GajiHub: Aplikasi Payroll dan HRIS yang Membuat Slip Gaji Jadi Mudah dan Cepat

Slip gaji menjadi salah satu dokumen penting yang harus diberikan oleh perusahaan kepada karyawan setiap bulan. Isinya berupa informasi tentang komponen gaji, tunjangan, potongan, dan gaji bersih yang diterima oleh karyawan. Selain itu, slip gaji juga berfungsi sebagai bukti pembayaran gaji dan pemotongan pajak.

Namun, membuat slip gaji secara manual bisa menjadi proses yang merepotkan dan memakan waktu. Anda harus menghitung gaji kotor, gaji bersih, potongan, dan tunjangan untuk setiap karyawan. Anda juga harus memastikan bahwa slip gaji sesuai dengan aturan dan peraturan yang berlaku. Belum lagi jika ada perubahan data karyawan, perhitungan ulang, atau kesalahan input yang bisa menyebabkan kesalahan dalam slip gaji.

Untuk mengatasi masalah ini, Anda bisa menggunakan aplikasi payroll dan HRIS yang bisa membantu Anda membuat slip gaji secara otomatis, cepat, dan akurat. Salah satu aplikasi yang bisa Anda coba adalah GajiHub. GajiHub adalah software payroll dan HRIS terbaik dan gratis di Indonesia yang bisa membantu Anda mengelola slip gaji karyawan dengan mudah.

Berikut adalah beberapa fitur dan keunggulan yang ditawarkan oleh GajiHub:

Daftar isi

Hitung Payroll Otomatis

GajiHub bisa menghitung payroll karyawan secara otomatis dengan menggunakan rumus yang sudah disesuaikan dengan peraturan perpajakan dan ketenagakerjaan di Indonesia. Anda hanya perlu memasukkan data karyawan, komponen gaji, dan periode pembayaran, lalu GajiHub akan menghitung gaji kotor, gaji bersih, potongan, dan tunjangan untuk setiap karyawan. Anda juga bisa mengatur frekuensi pembayaran gaji, apakah bulanan, mingguan, atau harian.

GajiHub juga bisa menghitung PPh 21 karyawan secara otomatis dengan menggunakan metode gross up, net up, atau net down. Anda bisa memilih metode yang sesuai dengan kebijakan perusahaan Anda. GajiHub juga bisa menghitung BPJS Ketenagakerjaan dan BPJS Kesehatan karyawan secara otomatis dengan menggunakan tarif yang berlaku.

Baca juga  Apa saja Keuntungan Penggunaan NLP dalam Investasi?

Slip Gaji Realtime via Mobile Apps

GajiHub bisa mengirimkan slip gaji karyawan secara realtime melalui aplikasi mobile yang bisa diunduh di Google Play Store atau App Store. Karyawan bisa melihat slip gaji mereka kapan saja dan di mana saja melalui smartphone mereka. Karyawan juga bisa melihat rincian komponen gaji, tunjangan, potongan, dan gaji bersih mereka. Slip gaji juga bisa diunduh dalam format PDF atau dikirimkan melalui email.

GajiHub juga bisa memberikan notifikasi kepada karyawan ketika slip gaji mereka sudah tersedia. Hal ini bisa meningkatkan transparansi dan kepercayaan antara perusahaan dan karyawan. Karyawan juga bisa memberikan feedback atau pertanyaan tentang slip gaji mereka melalui aplikasi mobile.

Integrasi Bank BCA, Mandiri, Permata, dll

GajiHub bisa mengintegrasikan pembayaran gaji karyawan dengan berbagai bank yang ada di Indonesia, seperti BCA, Mandiri, Permata, BNI, BRI, dan lainnya. Anda bisa melakukan transfer gaji karyawan secara massal dengan menggunakan fitur batch payment. Anda hanya perlu mengunggah file CSV yang berisi data karyawan, nomor rekening, dan jumlah gaji, lalu GajiHub akan melakukan transfer gaji secara otomatis.

GajiHub juga bisa mengirimkan bukti transfer gaji karyawan secara otomatis melalui email atau aplikasi mobile. Anda juga bisa melihat laporan pembayaran gaji karyawan secara lengkap dan rinci di dashboard GajiHub. Anda bisa melihat status pembayaran, jumlah gaji, dan tanggal pembayaran untuk setiap karyawan.

Buat dan Download Template Slip Gaji Praktis dan Gratis

GajiHub juga bisa membantu Anda membuat dan mendownload template slip gaji yang praktis dan gratis. Anda bisa menyesuaikan format slip gaji sesuai dengan kebutuhan perusahaan Anda, menambahkan elemen-elemen tertentu, atau menghapus yang tidak diperlukan. Anda juga bisa menambahkan logo perusahaan, warna tema, dan tanda tangan pada slip gaji Anda.

Baca juga  Menakar Peluang Bisnis Online di Era Revolusi Industri 4.0

Anda bisa membuat slip gaji dengan mudah melalui website GajiHub. Anda hanya perlu mengisi data perusahaan, data karyawan, komponen gaji, dan data rekening, lalu GajiHub akan membuat slip gaji secara otomatis. Anda bisa melihat preview slip gaji sebelum mendownloadnya. Anda bisa mendownload slip gaji dalam format PDF atau mengirimkannya melalui email.

Software Payroll dan HRIS Terbaik dan Gratis di Indonesia

GajiHub tidak hanya bisa membantu Anda membuat slip gaji, tetapi juga bisa membantu Anda mengelola berbagai aspek payroll dan HRIS lainnya. GajiHub adalah software payroll dan HRIS terbaik dan gratis di Indonesia yang bisa membantu Anda mengelola data karyawan, absensi, cuti, lembur, pinjaman, THR, bonus, dan lainnya.

GajiHub juga bisa membantu Anda mengelola proses rekrutmen, onboarding, training, penilaian kinerja, dan pengembangan karir karyawan. GajiHub juga bisa membantu Anda membuat laporan payroll dan HRIS yang lengkap dan akurat. Anda bisa melihat laporan gaji, pajak, BPJS, absensi, cuti, lembur, pinjaman, dan lainnya dengan mudah.

GajiHub juga bisa diakses melalui berbagai perangkat, seperti laptop, tablet, atau smartphone. Anda bisa mengelola payroll dan HRIS karyawan Anda kapan saja dan di mana saja dengan mudah. GajiHub juga memiliki fitur keamanan yang tinggi untuk melindungi data perusahaan dan karyawan Anda.

Kesimpulan

GajiHub adalah aplikasi payroll dan HRIS yang bisa membantu Anda membuat slip gaji karyawan dengan mudah dan cepat. GajiHub bisa menghitung payroll karyawan secara otomatis, mengirimkan slip gaji karyawan secara realtime melalui aplikasi mobile, mengintegrasikan pembayaran gaji karyawan dengan berbagai bank, membuat dan mendownload template slip gaji yang praktis dan gratis, dan mengelola berbagai aspek payroll dan HRIS lainnya.

Baca juga  Ide Cemerlang untuk Menciptakan Sumber Pendapatan Baru Meskipun Anda Berada di Rumah

GajiHub adalah software payroll dan HRIS terbaik dan gratis di Indonesia yang bisa membantu Anda menghemat waktu, biaya, dan tenaga dalam mengelola payroll dan HRIS karyawan Anda. GajiHub juga bisa meningkatkan efisiensi, akurasi, transparansi, dan kepercayaan dalam proses payroll dan HRIS karyawan Anda.

Bila Anda tertarik untuk mencoba GajiHub, Anda bisa mengunjungi website GajiHub2 atau menghubungi tim support GajiHub melalui email [email protected] atau nomor telepon 021-12345678. Anda juga bisa mengikuti akun media sosial GajiHub di Facebook, Instagram, Twitter, dan LinkedIn untuk mendapatkan informasi terbaru dan tips-tips berguna seputar payroll dan HRIS.

Iklan

Melalui buku ini, Anda akan belajar bagaimana Membangun kekayaan Melalui Investasi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *